Sabtu, 10 Oktober 2009

KESEIMBANGAN (SUKSES DAN AROGAN)

Anda semua jelas tahu apa itu sukses bukan?, Di balik kata sukses, ada sesuatu yang bisa mengharcurkan anda dengan kesuksesan yang telah anda raih.

Anda tahu apa? Yaitu arogan atau dengan kata ;lain kesombongan. Rata-rata orang yang sukses akan merasa arogan karena satu hal dia telah menemukan titik nyamannya, sehingga dia tidak mau bergerak sedikitpun dari titik tersebut.

Seorang pengusaha yang bisa di bilang sukses dalam usaha yang di jalaninya itu kemungkinan besar akan runtuh atau hancur lagi, jika dia memiliki sifat arogan, jika sifat arogan ini menempel pada orang yang sukses maka orang itu akan menjadi manusia yang anti kritik, atau tidak mau menerima saran dari orang lain dan karena orang itu sudah merasa paling hebat maka dia akan sulit untuk menerima perubahan pada bisnis yang di gelutinya, ibarat kata orang lain sudah berlari sedang dia masih berjalan sehingga dai akan tertinggal dan akan mengakibatkan kehancuran bagi dirinya sendiri. Karena itulah jikala kita sudah sukses maka cobalah untuk terus mengikuti perkembangan, dan cobalah belajar kepada orang lain tentang perkembangan yang terjadi. (Herry)


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda